Saturday 25 April 2015

Suasana Baru

Sugeng rawuh. Ini adalah artikel pertama. Sebenarnya ini bukan blog baru. Kemarin ada sekitar 60 artikel di blog ini. Kebanyakan artikel lama karena saya kurang produktif dalam menulis akhir-akhir ini. Selama tahun 2015 ini baru 2 atau 3 tulisan saja  yang saya terbitkan.

 Ya.. Kebosanan melanda rupanya. Saya merasa jenuh dengan blog ini. Artikel yang "berserakan" membuat saya malas menulis. Tetapi bagaimanapun saya harus bisa mengatasi kemalasan saya. Saya harus menciptakan suatu perubahan supaya kembali produktif. Setelah beberapa saat berpikir, solusinya adalah saya ingin fokus menulis pengalaman sehari-hari saja di blog ini. Saya ingin membuat blog ini ringan dibaca. Sebelumnya saya menulis berbagai macam tema di blog ini sehingga blog ini terkesan acak-acakan.

Saya juga minta maaf jika kemarin-kemarin ada teman yang sering membaca blog ini sekarang artikelnya sudah hilang semua. Semoga tidak menjadi kapok datang ke blog ini. Salam Super!!! 

No comments:

Post a Comment